Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara PT. IGM Dengan PT. IPHA LABORATORIES

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara PT. IGM Dengan PT. IPHA LABORATORIES

Jakarta- Pada tanggal 29 November 2021 telah dilakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara PT. Indofarma Global Medika dengan PT. IPHA Laboratories bertempat di Ruang Meeting 4 Kantor Pusat PT. Indofarma Global Medika, yang dihadiri oleh Bapak Emi Nuel selakuĀ  Direktur Utama PT. Indofarma Global Medika dan Bapak Roman Logawa selaku selaku Direktur Utama PT. IPHA Laboratories.

Penandatanganan ini juga dihadiri oleh Bapak Ade Irwan Manager Principal Management, Bapak Junkhairi Asisten Manager Pharma yang mewakili Bidang Principal Management dan Tim dari PT. IPHA Laboratories.

PT. IPHA Laboratories menawarkan produk injeksi dan cairan steril di segment Non E Katalog (Reguler) dengan pangsa pasar Rumah Sakit Swasta, Rumah Sakit Pemerintah, Apotik dan Perusahaan Besar Farmasi yang meng-cover penjualan di seluruh wilayah Indonesia

Diharapkan dengan telah ditandatanginya Perjanjian Kerjasama oleh kedua belah Pihak, dapat mendatangkan sinergi yang lebih optimal baik untuk PT IGM maupun PT IPHA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.