Kerjasama Program BTN Solusi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan PT Indofarma Tbk

Kerjasama Program BTN Solusi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan PT Indofarma Tbk

Setelah berkolaborasi dengan BUMN lain seperti Perumnas, PT Adhi Karya Tbk, PT Waskita Karya Tbk dan lain sebagainya, kini Bank BTN bermitra dengan PT Indofarma Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Perjanjian Kerjasama BTN Solusi antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan PT Indofama Tbk dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2021.
“Program BTN Solusi yang mengombinasikan layanan payroll,cash management dan layanan pembiayaan consumer sangat tepat bagi Indofarma, karena perusahaan tersebut sektornya sangat strategis dan potensial karena makin ekspansif,” kata Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu
Dengan BTN Solusi ini, Nixon berharap Indofarma dapat meningkatkan kinerjanya sekaligus memberikan benefit bagi karyawannya karena pelaksanaan payroll akan lebih efisien, termonitor dan cepat, benefit berupa kemudahan kredit kepada karyawan dapat diakses.
Direktur Utama PT Indofarma Tbk Bapak Arief Pramuhanto dalam sambutannya mengapresiasi Kerjasama yang disepakati dengan BTN dan berharap manfaat layanan BTN Solusi tersebut dapat dirasakan oleh karyawan. “Semoga kerjasama sinergi BUMN ini dapat berjalan lancar”, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.