APLIKASI E-DOCUMENT ( eDS ) Berbasis Web PT. IGM.

Jakarta – PT. IGM terus berinovasi dalam pengembangan atau mendesain system informasi filling yang dapat mendukung PT. IGM menata dan mengelola berkas/dokumen secara elektronik dan tersistem.

Berkat kerja keras, dedikasi dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap perusahaan. Salah satu Karyawan PT. IGM, saudara Lukman Bachmid sebagai Inisiator yang diberi tugas dan tanggung jawab untuk membuat dan mengembangkan aplikasi e-document di lingkungan PT. IGM.

“Lukman Bachmid – Inisiator”

Aplikasi E-Document berbasis Web di PT.IGM ini telah resmi beroperasi dan  di implementasikan pada tanggal  10 Juni 2019. Aplikasi E-Document ini diberi nama e-DS IGM (Electronic Document System), aplikasi  e-DS IGM ini sendiri sangat berperan penting dalam memudahkan pekerjaan para karyawan terutama dalam mengarsip, menata dan mengelola berkas/dokumen baik pada kantor pusat maupun kantor cabang yang dilakukan secara elektronik.

“e-DS IGM” (electronic Document System)

Dengan adanya sistem e-DS ini, PT. IGM mendapatkan banyak manfaat dan kelebihan terkait warehouse management, sebagai berikut :

  • Mudah untuk dioperasikan
  • Fasilitas pencairan dokumen yang cepat
  • Pencairan lokasi fisik dokumen yang mudah, cepat dan tepat
  • Keamanan data terjamin karena akses menggunakan User ID dan password
  • Dapat terhubung dengan jaringan baik dalam system jaringan local maupun wide area network.

Dimana kelebihan-kelebihan tersebut diatas dapat memberi nilai tambah bagi perusahaan secara internal dan juga bisa dirasakan manfaatnya oleh Stakeholder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *