PAMERAN PRODUKSI DALAM NEGERI : Sediaan Farmasi & Alat Kesehatan Indonesia

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia belum lama ini telah melaksanakan Pameran Produksi dalam Negeri, Sediaan Farmasi & Alat Kesehatan Indonesia 2019 pada tanggal 11 – 13 Februari 2019 yang berlokasi di Hall 3A Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City, Tanggerang Selatan.

Pameran yang merupakan bagian dari kegiatan RAKERKESNAS 2019 ini berlangsung dengan lancar dan sangat meriah. Sesuai dengan temanya, perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang farmasi, baik produsen maupun distributor produk farmasi dan alat kesehatan, turut serta dalam pameran tersebut dan memasarkan produk-produk unggulan hasil dalam negeri.

Dari beberapa perusahaan tersebut, PT. Indofarma (Persero), Tbk dan PT Indofarma Global Medika, turut berpartisipasi dalam acara pameran tersebut dengan menempati booth yang berdampingan. PT. Indofarma Global Medika sebagai perusahaan distributor produk farmasi dan alat kesehatan, juga mengikut sertakan PT. Cendawan Medika Indonesia, sebagai salah satu prinsipal yang memproduksi Alat Kesehatan dalam Negeri untuk ikut dalam pameran tersebut.

 

Booth PT. Indofarma Global Medika yang berdampingan dengan Booth PT. Indofarma (Persero), Tbk

 

 

 

 

 

 

 

 

Booth PT. Indofarma Global Medika

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ibu Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), Menteri Kesehatan Republik Indonesia hadir dalam acara pembukaan pameran tersebut. Sebuah kehormatan bagi PT. Indofarma Global Medika karena Beliau berkenan dan menyempatkan waktu untuk berkunjung melihat booth PT. Indofarma Global Medika di sela-sela acara pembukaan pameran tersebut.

Ibu Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), Menteri Kesehatan Republik Indonesia saat mengunjungi booth PT.IGM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu, acara ini juga semakin meriah dengan adanya kehadiran dan kunjungan dari para satuan kerja yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Pemerintah, Rumah Sakit Swasta, Puskesmas, dan Apotek. Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika juga hadir untuk berpartisipasi dengan Tim Marketing PT. Indofarma Global Medika Pusat dalam pameran tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *