KEBERSAMAAN DALAM KESEDERHANAAN : 19th DIRGAHAYU PT INDOFARMA GLOBAL MEDIKA

PT Indofarma Global Medika belum lama ini baru saja memperingati hari ulang tahun yang ke-19 pada Rabu, 4 Januari 2019. Untuk memperingati hari jadinya, tepat pada hari tersebut PT IGM menyelenggarakan acara syukuran sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya selama 19 tahun ini. Acara syukuran dilangsungkan di Kantor PT IGM Pusat yang berlokasi di area Infinia Park, Manggarai. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini diisi dengan sosialisasi company profile PT IGM (update 2019), evaluasi kinerja 2018, resolusi dan target pencapaian 2019, serta president message dari Direksi PT IGM.

    

Acara sykuran yang berlangsung dengan hikmat, sederhana, namun tetap hangat dengan balutan kebersamaan dan canda tawa ini dihadiri oleh seluruh karyawan PT IGM Pusat, Kepala Cabang Jakarta 1, Kepala Cabang Bogor, Kepala Cabang Serang, Kepala Cabang Tanggerang, dan Kepala Cabang Bekasi.

Beberapa Mitra Kerja PT IGM mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun.

Layaknya manusia, usia 19 tahun merupakan usia dimana seseorang sudah dapat dikatakan dewasa karena telah melewati banyak tantangan, serta rintangan dalam kehidupannya. Begitu pula PT IGM sebagai perusahaan yang telah ada sejak 19 tahun lalu ini telah melewati banyak rintangan dan tantangan yang menjadikan PT IGM mampu bertahan hingga saat ini.

Dirgahayu PT Indofarma Global Medika (IGM), Jayalah Selalu. 

 

One Reply to “KEBERSAMAAN DALAM KESEDERHANAAN : 19th DIRGAHAYU PT INDOFARMA GLOBAL MEDIKA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *