GUDANG PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA YANG SUDAH BERSERTIFIKASI CARA DISTRIBUSI OBAT YANG BAIK (CDOB)

Mulai akhir tahun 2017 PT. Indofarma Global Medika melakukan proses untuk mendapatkan sertifikat Cara Distribusi Obat yang Baik ( CDOB ), yang merupakan syarat yang harus dimiliki oleh Distributor obat untuk mendistribusikan obat.        PT. Indofarma Global Medika memiliki 29 cabang di Indonesia dan sampai dengan bulan Oktober 2018 saat ini, beberapa cabang telah mendapat sertifikat CDOB.

Beberapa diantaranya adalah cabang : Jakarta, Tangerang, Aceh, Purwokerto, Lampung, Palembang, Surabaya, Denpasar, Semarang, Jember, Malang, Padang, Yogyakarta, Kupang, Makassar, Papua, Manado, Pontianak, Pekanbaru dan Serang.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi persyaratan tersebut Gudang Obat PT. Indofarma Global Medika melakukan penataan obat – obatan sesuai dengan standar yang telah ditentukan dalam persyaratan CDOB.

Bersamaan dengan memenuhi syarat gudang obat untuk mendapat sertifikat CDOB, PT. Indofarma Global Medika juga melakukan proses untuk Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik ( CDAKB ).

Dengan mendapat Sertifikat CDOB dan CDAKB yang masih berproses, PT. Indofarma Global Medika berupaya  meningkatkan kualitas mutu dan pelayanannya terhadap pelanggan.

Sertifikat CDOB Cabang Jakarta
Sertifikat CDOB CCP Cabang Jakarta

One Reply to “GUDANG PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA YANG SUDAH BERSERTIFIKASI CARA DISTRIBUSI OBAT YANG BAIK (CDOB)”

  1. IGM Best for you forever…..
    Melihat perkembangan zaman dibidang kesehatan IGM adalah salah satu kunci terbesar untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menyediakan dan pendistribusian obat-obatan.
    Kami selaku penyedia obat-obatan/apotek sangat puas tentang pelayanan dan kelengkapan obat.
    Komentar masyarat atau konsumen mengenai obat yg diproduksi oleh IGM sangatlah” bagus dan cocok” sehingga masyarakat dalam membeli atau melakukan transaksi mewanti-wanti kami agar dicarikan obat yg diproduksi IGM.
    Semoga sukses dan jaya selalu #IGM
    Apotik AFAS PAMEKASAN, MADURA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *