KEIKUTSERTAAN PT. INDOFARMA (Persero) Tbk PADA PAMERAN HOSPITAL EXPO 2018 TANGGAL 17 OKTOBER SAMPAI DENGAN 20 OKTOBER DI JAKARTA CONVENTION CENTER ( JCC)

Selama 4 (empat) hari mulai hari Rabu, tanggal 17 Oktober 2018 sampai dengan Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center diadakan Pameran Alat Kesehatan ( Hospital Expo 2018 ) dengan tema The 31st Indonesia International Hospital Expo. Acara ini diikuti oleh  perusahaan alat kesehatan dalam dan luar negeri yang menawarkan berbagai macam alat kesehatan berteknologi tinggi.

PT. Indofarma (Persero) Tbk ikut serta dalam pameran alat kesehatan ini, menempati booth Hall B-54, memperkenalkan produk barunya yaitu : Smart Hospital Bed ( tempat tidur ) dan Smart Cerviscope   (alat pendeteksi kanker rahim) . PT. Indofarma Global Medika sebagai anak perusahaan PT. Indofarma (Persero) Tbk berperan dalam mendistribusikan alat kesehatan tersebut.

Diharapkan dengan 2 (  dua   ) produk yang dipamerkan oleh PT. Indofarma                 ( Persero ) Tbk dalam Hospital Expo 2018 dapat meningkatkan penjualan untuk Alat Kesehatan.

Smart Hospital Bed PT. Indofarma (Persero) Tbk
Produk PT. Indofarma (Persero) Tbk, Smart Hospital Bed dan Smart Cerviscope alat pendeteksi kanker rahim

 

Booth Alat Kesehatan PT. Indofarma (Persero) Tbk
Stand Perusahaan Alat Kesehatan Peserta Pameran Hospital Expo 2018

 

 

One Reply to “KEIKUTSERTAAN PT. INDOFARMA (Persero) Tbk PADA PAMERAN HOSPITAL EXPO 2018 TANGGAL 17 OKTOBER SAMPAI DENGAN 20 OKTOBER DI JAKARTA CONVENTION CENTER ( JCC)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *