MORNING BRIEFING PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA KANTOR PUSAT DAN CABANG JAKARTA

Pada hari Senin tanggal 3 September 2018 PT. Indofarma Global Medika Pusat dan Cabang Jakarta melakukan morning briefing bersama dengan Direksi bertempat di Lantai 2 Lobby Direksi PT. Indofarma Global Medika.

Morning Briefing dilaksanakan mulai pukul 07.45 WIB sampai dengan jam 09.00 WIB. Acara ini berupa pengarahan dari Direksi PT. Indofarma Global Medika, tentang aktivitas Perusahaan dan penyampaian perihal transparansi manajemen PT. IGM, bahwa Manajemen sekarang harusĀ  terbuka, adanya koordinasi yang baik antar bidang/divisi dan seluruh karyawan PT. Indofarma Global Medika harus berpikiran positif untuk kemajuan perusahaan.

Beberapa pembenahan yang lebih baik sudah dilakukan PT. Indofarma Global Medika di tahun 2018 ini yaitu mulai dari pengaplikasian program System Analysis and Program Development (SAP) sampai dengan pembaharuan kendaraan operasional perusahaan.

Acara morning briefing ini ditutup dengan sarapan pagi bersama seluruh karyawan PT. Indofarma Global Medika Pusat dan Cabang Jakarta.

Tujuan diadakannya morning briefing ini supaya terjalin lebih erat lagi hubungan antar bidang di internal PT. Indofarma Global Medika.

Harapan dari morning briefing ini diadakan agar kinerja Perusahaan dapat lebih baik lagi dan mendapatkan Profit untuk kesejahteraan seluruh karyawan.

Pengarahan dari Direktur Utama PT. Indofarma Global Medika
Pengarahan dari Direktur PT. Indofarma Global Medika
Karyawan PT. Indofarma Global Medika

Sarapan Pagi selepas Morning Briefing

 

 

 

One Reply to “MORNING BRIEFING PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA KANTOR PUSAT DAN CABANG JAKARTA”

  1. Tahun 2018 merupakan tahun yg luar biasa. Hal ini dikarenakan IGM melayani tepat waktu semua pesanan dinkes nagekeo. Melayani dengan baik. Komunikasi yang dibangun sangat baik. Saran kami :pertahankan prestasi yang ada, kami yakin jika dipertahankan kualitasnya IGM bisa menjadi perusahaan raksasa. Satu hal lagi terapkan CDOB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *