PENANDATANGANAN PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI BISNIS KERJA SAMA OPERASI (KSO) ANTARA PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA DENGAN PT. INDO GENESIS MEDIKA

Pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018, Bapak Mario Apriliansyah (Direktur PT. Indofarma Global Medika), Bapak Wardjoko (Manager Akuntansi dan Keuangan) dan Bapak Bayu ( PT. Indofarma (Persero) Tbk)  menghadiri ceremonial penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual beli Kerja Sama Operasi (KSO) yang dilaksanakan di Restoran Mezza 9 Grand Hyat Singapura antara PT. Indofarma Global Medika dan PT.  Indo Genesis Medika.

Bisnis Kerja Sama Operasi ini adalah Kerjasama dengan 12 Rumah Sakit yang sebelumnya telah dilakukan oleh PT. Indofarma Global Medika, yaitu :

  1. Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik, Medan
  2. Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta
  3. Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin, Palembang
  4. Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta
  5. Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar, Malang
  6. Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh
  7. Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta
  8. Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, Bali
  9. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung, Bali
  10. Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara
  11. Rumah Sakit Umum Daerah Kota Surakarta
  12. Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Lubuk Linggau

Perjanjian Pengikatan Jual beli ini ditandatangani oleh dua Pihak yaitu PT. Indofarma Global Medika diwakili oleh Bapak Mario Apriliansyah (Direktur PT. Indofarma Global Medika ) dan PT.  Indo Genesis Medika diwakili oleh  Mr.  Leong Yow Seng ( Direktur Kalsha yang dikuasakan untuk PT. Indo Genesis Medika )

Penandatangan ini merupakan kesepakatan atas dijualnya Bisnis Kerja Sama Operasi dari PT. Indofarma Global Medika ke PT. Indo Genesis Medika, yang artinya bahwa semua asset (bisnis) telah beralih ke PT. Indo Genesis Medika.

PT. Indo Genesis Medika memiliki kantor yang beralamat di Gedung Graha ADA Lantai 2, Jl. Panglima Polim Raya No.100, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di dalam Perjanjian tersebut dikuasakan oleh Kalsha Advisory Limited yang memiliki kantor beralamat di Rooms 05-15, 13A/F, South Tower, World Finance Centre, Harbour City, 17 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hongkong.

Dijualnya bisnis Kerja Sama Operasi (KSO) ini adalah bahwa PT. Indofarma Global Medika ingin memfokuskan  penjualan pada bidangnya yaitu bisnis Obat-obatan dan Alat Kesehatan, dengan harapan profit dapat tercapai.

Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli Kerja Sama Operasi (KSO) antara PT. Indofarma Global Medika dengan PT. Indo Genesis Medika

Foto bersama PT. Indofarma Global Medika dengan PT. Indo Genesis Medika dalam acara penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli Kerjasama Operasi (KSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *