PEMBAHARUAN MOTOR BOX OPERASIONAL CABANG

Dalam upaya mendukung operasional cabang-cabang, PT. Indofarma Global Medika melakukan pembaharuan kendaraan operasional yaitu mengadakan kendaraan operasional berupa motor box sejumlah 47 unit untuk 29 cabang PT. Indofarma Global Medika.

Pembaharuan motor box untuk 29 cabang PT. Indofarma Global Medika dirasa perlu untuk mempercepat proses pelayanan dalam mendistribusikan obat-obatan ke pelanggan.

12 unit motor box telah diterima oleh cabang Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Serang. Selebihnya secara bertahap akan dikirim ke cabang lainnya.

Motor box ini akan digunakan oleh pengantar barang untuk mengirim obat-obatan yang telah dipesan oleh pelanggan. Umumnya motor box ini digunakan pengantar barang ke lokasi pelanggan dengan jumlah pesanan yang tidak terlalu banyak dan bersifat prioritas (urgent).

Pembaharuan motor box ini selain diharapkan dapat mempercepat dalam mendistribusikan obat-obatan juga agar pengantar barang dapat dengan nyaman mengendarainya.

Keselamatan pengendara juga menjadi bagian yang terpenting dalam mendistribusikan obat-obatan ke pelanggan.

Diharapkan dengan adanya motor box yang baru sebagai kendaraan operasional dapat membantu mempercepat proses distribusi obat-obatan dan merupakan salah satu bagian dari pelayanan PT. Indofarma Global Medika.

Kendaraan Operasional Motor Box untuk cabang

    

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *