PELATIHAN SALES MANAGEMENT UNTUK SALES MANAGER DAN KEPALA CABANG PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA

Dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia, PT. Indofarma Global Medika melakukan pelatihan pada karyawannya. Selama 3 hari yaitu tanggal 5 Juni 2018 sampai dengan 7 Juni 2018 bertempat di PPM Manajemen Jl. Menteng Raya No. 9 -19 Jakarta Pusat. PT. Indofarma Global Medika mengikutsertakan 2 orang perwakilan yaitu Ibu Merry Oktarina sebagai Sales Manager bidang Sales Reguler dan Bapak Ade Irwan sebagai Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika Cabang Semarang untuk mengikuti pelatihan Sales Management. Jumlah Peserta pada pelatihan ini adalah 10 orang.

Adapun Sasaran Pelatihan ini adalah diharapkan peserta dapat memahami :

  • Tanggung Jawab Sales Manager
  • Tantangan Sales Management
  • Perencanaan dan Peramalan Penjualan
  • Perencanaan tenaga Penjualan
  • Anggaran Penjualan
  • Building Superior Sales Force

Materi yang diberikan berkaitan dengan aktivitas Ibu Merry Oktarina sebagai Sales Manager bidang Sales Reguler dan Bapak Ade Irwan yaitu sebagai Kepala Cabang Semarang.

Pada Pelatihan ini Ibu Merry Oktarina  terpilih menjadi peserta terbaik dan komunikatif.  Bapak  Ade Irwan juga terpilih menjadi peserta terbaik dan teraktif yang mendapat bintang terbanyak dalam lembar prestasi dalam setiap sesi kegiatan pelatihan.   Kedua peserta  wakil dari PT. Indofarma Global Medika adalah yang terbaik dalam Pelatihan ini. Diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini Sumber Daya Manusia PT. Indofarma Global Medika mendapat tambahan ilmu dan dapat meningkatkan dan menggali potensi diri masing-masing sesuai dengan penempatan di bidangnya.

Ibu Merry Oktarina terpilih menjadi peserta terbaik dan komunikatif dalam Pelatihan
Bapak Ade Irwan terpilih menjadi peserta terbaik dan teraktif dalam Pelatihan
Foto Bersama Pemberi Materi dan Peserta Pelatihan

One Reply to “PELATIHAN SALES MANAGEMENT UNTUK SALES MANAGER DAN KEPALA CABANG PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *