SEMINAR NASIONAL DAN RAPAT KOORDINASI DAERAH IAI (IKATAN APOTEKER INDONESIA) PROPINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2018

Pada tanggal 24 Februari 2018 diadakan Seminar Nasional dan Rapat Koordinasi Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Propinsi Kalimantan Selatan di Hotel Royal Jelita, Jalan Ahmad no.448 Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh apoteker – apoteker yang bekerja di instansi yang berkaitan dengan kesehatan ( Dinas Kesehatan, RSUD, Puskesmas dan Apotek ) yang tergabung dalam Ikatan Apoteker Indonesia di wilayah Kalimantan Selatan.

PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin ikut berpartisipasi dalam acara ini. PT. Indofarma (Persero) Tbk membuka stand dan direct selling produk OTC, OGB dan Diagnostik, serta display produk Urispas dan CoAmox.

Sasaran PT. Indofarma Global Medika cabang Banjarmasin adalah apoteker yang bekerja pada Dinas Kesehatan, RSUD dan Puskesmas. Target dalam pembukaan stand dalam acara ini adalah mempromosikan produk OGB, OTC dan Diagnostik PT. Indofarma (Persero) Tbk, dimana PT. Indofarma Global Medika adalah sebagai distributor nya.

Dengan mengikuti seminar atau Rapat Koordinasi Daerah seperti ini diharapkan produk – produk yang dipromosikan dapat dikenal oleh masyarakat luas.

 

Rapat Koordinasi Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Propinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018

Stand PT. Indofarma (Persero) Tbk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *