END USER TRAINING SAP ( SYSTEM ANALYSIS AND PROGRAM DEVELOPMENT ) PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA

Untuk meningkatkan hasil pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, internal PT. Indofarma Global Medika melakukan perubahan sistem dengan mengaplikasikan SAP ( System Analysis and Program Development ).

Training End User diadakan di hotel MBV Cikarang selama 5 hari mulai tanggal 11 Februari sampai dengan 15 Februari 2018, yang diikuti oleh seluruh Supervisor Administrasi dan user kantor pusat dan cabang PT. Indofarma Global Medika.

Training ini membahas kebijakan Penjualan dari bidang – bidang terkait yaitu : bidang Sales Reguler, Bidang Sales Institusi, Bidang KSO (Kerjasama Operasi ), bidang Logistik dan bidang Akuntansi, Keuangan dan Pajak, Bidang SDM, Umum dan IT, Bidang Business Development dan Bidang CSRC ( Corporate Strategic Risk and Compliance ).

Modul-modul sistem yang diperbaharui adalah sistem MM (Material Management ), WM (Warehouse Management), SD (System Distribution), FICO (Financial Controlling), HCM (Human Capital Management).    PT. Indofarma Global Medika berupaya memperbaiki infrastruktur dengan mengikuti perkembangan teknologi untuk hasil pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan. Diharapkan dengan training SAP (System Analysis and Program Development) ini pelayanan ke pelanggan menjadi lebih cepat dan memberikan hasil yang memuaskan bagi pelanggan.

Selain itu pula PT. Indofarma Global Medika berbenah diri dan siap dalam persaingan di bidang Farmasi dan Alat Kesehatan dengan melakukan Sertifikasi CDOB ( Cara Distribusi Obat yang Baik ), Sertifikasi CDAKB ( Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik ) dan ISO ( International Standard Operation ) sebagai salah satu syarat Distributor Obat dan Alat Kesehatan di Indonesia.

Tanya Jawab Direksi PT. Indofarma Global Medika dan  User
Direksi PT. Indofarma Global Medika dan PT. Indofarma (Persero) Tbk
Peserta Training SAP
Peserta Training SAP
Foto Bersama Peserta Training SAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *