PENYELENGGARAAN HIPNOTHERAPY DI TANGERANG

Pada tanggal 23 Desember 2017, PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang mengadakan acara  dengan Tema “Pemulihan Jiwa dengan Teknik Hipnotherapy” yang dilakukan oleh Kepala Cabang Tangerang Ibu Merry Oktarina,ST dan Tim PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang

Definisi dari Hipnotherapy sendiri adalah aplikasi hipnosis (suatu seni bagaimana kita mengakses pikiran bawah sadar kita) untuk terapi membantu orang lain dengan berbagai macam cara.

Sebelum Hipnotherapy dilakukan, ada teknik dan pikiran bawah sadar seseorang harus menerima/sugesti yang diberikan. Ada 4 cara untuk masuk dalam kondisi alam bawah sadar manusia yaitu :

  1. Mengulang kalimat positif sehingga nilai positif yang ada di pikiran seseorang
  2. Pelaksana Hipnotis adalah orang yang memiliki otoritas contoh : trainer penghipnotis handal, guru, ustadz
  3. Identifikasi keluarga, memberikan kalimat positif ke anak-anak
  4. Ketika adanya emosi intens, contoh dalam keadaan sedih atau bahagia adalah saat yang tepat untuk memberikan sugesti

Hipnotheray dapat diberikan untuk semua usia. Manfaat Hipnotherapy adalah untuk menonaktifkan pikiran negatif seseorang untuk bisa menerima  sugesti positif dan menjadi pikiran yang positif.

Tujuan PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang menyelenggarakan acara ini adalah untuk meningkatkan motivasi dan percaya diri serta pengembangan diri karyawan dan menghilangkan mental block, yaitu keyakinan negatif yang dibentuk sengaja atau tidak yang menghalangi kita melakukan hal yang lebih baik.

Dengan adanya penyelenggaraan acara ini diharapkan karyawan dapat termotivasi dalam bekerja dan selalu berpikiran positif sehingga menciptakan sinergi yang positif pula.

Hypnoterapy oleh Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika Tangerang
Foto Bersama Kepala Cabang dan Team PT. Indofarma Global Medika Tangerang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *