PENYELENGGARAAN ANTI NARKOBA DI PT. IGM CABANG TANGERANG

Pada tanggal 2 Agustus 2017, PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang mengadakan acara  Gerakan Anti Narkoba yang dilakukan oleh Kepala Cabang Tangerang Ibu Merry Oktarina,ST dan Tim PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang bermitra dengan BNN ( Badan Narkotika Nasional ).

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang terhadap bahaya dampak negatif narkoba bagi kesehatan seseorang. Dan kekhawatiran Nasional terhadap banyaknya kasus Narkoba yang kini makin banyak ditemukan di seluruh Indonesia. Tidak hanya kalangan muda saja yang menjadi korban tetapi ada pula orangtua yang mengkonsumsi narkoba.

Untuk menariknya penyelenggaraan acara ini diundang beberapa artis Indonesia. Acara ini juga memaparkan berbagai macam jenis narkoba yang beredar di kalangan pemakai narkoba.

Diharapkan dengan penyelenggaraan Anti Narkoba ini karyawan PT. Indofarma Global Medika cabang Tangerang mengerti dan paham dengan dampak negatif narkoba bagi kesehatan dan menambah pengetahuan akan bahaya narkoba.

Sinergi PT. IGM dan BNN

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *